Konferensi Pers Ungkap Kasus Penganiayaan yang Mengakibatkan Hilangnya Nyawa

Konferensi Pers Ungkap Kasus Penganiayaan yang Mengakibatkan Hilangnya Nyawa

Bertempat di Polres Pematangsiantar Sat Reskrim melaksanakan Konferensi Pers ungkap kasus penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Biston Situmorang didampingi Kasat Reskrim IPTU Nur Istiono S.I.K,MH.

Adapun kejadian kasus penganiyaan yang mengakibatkan meningaggalnya korban VE Damanik,Lk, Kristen, Wiraswsta, Jl. Pisang Gg. Bersama II Kel. Pardamean Kota Pematangsiantar, yang terjadi di Jalan Hos Cokro Aminoto tepatnya di warung Sofie depan Apollo Kel. Baru Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiabntar pada hari Sabtu tanggal 28 September 2019 sekira pukul 01.00 Wib.

Setelah keluarga korban mebuat pengaduan resmi, Sat Reskrim Polres Pematangsiantar langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku, setelah diketahui ciri ciri ciri pelaku, Kasat Reskrim Iptu Nur Istiono, S.I.K,MH pimpin langsung penangkapan terhadap pelaku SUHERI SIHOMBING Lk, 28 tahun, Wiraswasta Alamat Jl. Pane No. 79 Kel. Kebun Sayur Kec. Siantar Timur Kota Pematangsiantar di Jl.Merdeka Kota Pematangsiantar pada hari Selasa tanggal 01 Oktober 2019.

Selanjutnya tim malekukan pengembangan ke rumah pelaku untuk memncari barang bukti yang digunakan, di rumah pelaku tim menemukan sebilah Pisau yang digunakan pelaku pada saat penganiayaan terhadap korban berikut Sepeda Motor dan jaket pelaku.

Adapun motif kejadian penganiayan “ pelaku merasa tersinggung karena ucapan korban” dan pasal yang dipersangkakan kepada pelaku pasal 338 atau 351 ayat 3 dengan ancaman hukuman 15 tahun.