Sertijab Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Siantar Martoba Polres Pematangsiantar

Sertijab Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Siantar Martoba Polres Pematangsiantar

Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi P Saragih, S. I. K Pimpin serah terima Jabatan Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Siantar Martoba yang bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar. Sabtu 20 Juni 2020

Serah terima jabatan Wakapolres dari Kompol Bonggas Simarmata,SH kepada Kompol Dolok Panjaitan, SH,  jabatan Kasat Reskrim dari Iptu Nur Istiono, S. I. K kepada AKP Edi Sukamto, SH dan Kapolsek Siantar Martoba dari AKP Resbon Gultom, SH kepada Iptu Amir Mahmud.

Pada kesempatan ini Kapolres Pematangsiantar menyampaikan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri, hal tersebut merupakan sebuah motivasi untuk meningkatkan kinerja bagi personil Polri, dimana Polri merupakan parameter dari perguliran reformasi yang berperang penting yang berhubungan langsung dengan segenap lapisan Masyarakat sehingga Polri dituntut mampu memberikan rasa aman bagi Masyarakat Bangsa dan Negara.

Melalui momemen serah terima jabatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan etos kerja, semangat dan kesegaran baru khususnya kepada seluruh personil Polres Pematangsiantar dan juga saya berharap agar hendaknya mampu menjaga dan memelihara citra Polri karena Polri merupakan amanat rakyat yang tuntutan utamanya menampilkan jati diri dalam setiap pengabdian.

Begitu juga saya selaku Kapolres Pematangsiantar mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama Wakapolres waktu 8 bulan kita bersama yang selalu eksis dalam melaksankan tugas di Polres pematangsiantar dan juga Kapolsek Siantar Martoba dan Kasat Reskrim dean saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan kiranya tetap berdedikasi dalam melaksanakan tugas.

Kepada pejabat baru Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek Siantar Martoba selamat datang di Polres Pematangsiantardan selamat atas jabatan yang dipercayakan negara kepada bapak sekalian dan juga saya yakin pejabat baru akan eksis dalam pelaksanaan tugas di Kota Pematangsiantar.

Dimana saat ini kita jajaran Polri sedang melaksanakan Operasi Aman Nusa -2 mengenai Virus Pandemi C-19 untuk itu pejabat yang baru harus cepat beradaptasi dengan lingkungan Masyarakat Kota Pematangsiantar karena POlri adalah perpanjangan tangan pemerintah dalam penyampaian program – program pemerintah pusat dalam menangani Pendemi Covid-19.