UNGKAP KASUS PELAKU TINDAK PIDANA KEKERASAN FISIK DALAM RUMAH TANGGA

UNGKAP KASUS PELAKU TINDAK PIDANA KEKERASAN FISIK DALAM RUMAH TANGGA

https://tribratanews.polrespematangsiantar.id/ Kasat Reserse kriminal polres pematangsiantar AKP. BANUARA MANURUNG. SH Pimpin penangkapan pelaku kasus tindak pidana kekerasan fisik dalam rumah tangga, sebagaimana dimaksud dalam pasal 44 ayat (1),(4) UU RI No. 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga.

Penangkapan Rabu, 09 Maret 2022, pukul. 12.30 Wib di jakan bahkora II Marihat III kel. Pematang Marihat kec, Siantar Marimbun kota pematangsiantar, berketepatan tempat terjadinya tindak pidana KDRT ” ujar kasat”

Pelapor dalam kasus ini P.R.A, Perempuan, Irt, jalan bahkora II Marihat III, Siantar Marimbun pematangsiantar, sedangkan terlapor A.P.S. Laki laki, dengan alamat yang sama dengan pelapor, kasat menerangkan.

Turut mengetahui kejadian tindak pidana kekerasan fisik dalam rumah tangga N.Q.A.S. Perempuan, kristen,pelajar, jalan bahkora II Marihat III, Siantar marimbun, serta M.S. Petani, perempuan, ktisten, jalan bahkora II Marihat III Pematang Marihat pematangsiantar.

Kejadian berawal minggu 20 februari 2022, pukul. 14.00wib, terlapor memintak handphone yang sedeng di pakai anak saya, kemudian pelapor memintak handphone tersebut yang pada saat itu terlapor berada di samping rumah, namun tidak diberikan, pelapor berusaha mengambil handphone yang di pegang terlapor tidak diberikan dan terlapor melempar handphone ke tanah, pelapor mengambil handphone dan lari ke dalam rumah melalui pintu samping bagian belakang, namun terlapor mengejar dan memukul pelapor yang mengakibatkan memar dibagian lengan tangan sebelah kanan.

Penangkapan terlapor Sabtu, 9 maret 2022, pukul. 12.00 Wib, di jalan Bahkora II Marihat III Kel. Pematang marihat kec. Siantar marimbun pematangsiantar. /HUMAS POLRES PEMATANGSIANTAR.